Agak Berlebihan Bandingkan Daniel James dengan Gareth Bale

Agak Berlebihan Bandingkan Daniel James dengan Gareth Bale

Agak Berlebihan Bandingkan Daniel James dengan Gareth Bale – Winger Manchester United, Daniel James, mengagumi Gareth Bale. Namun ia merasa belum pantas dibandingkan dengan Bale.

James sempat mencuri perhatian di awal musim usai diboyong MU dari Swansea City musim panas lalu. Pesepakbola berusia 22 tahun itu langsung mencetak gol di laga debutnya saat MU menang 4-0 atas Chelsea.

James sempat begitu produktif di awal musim. Kini dia tercatat mencetak empat gol dan tujuh assist dari 37 kali penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Kecepatannya di atas lapangan membuat James mulai dibanding-bandingkan dengan Bale. Namun James merasa belum pantas dibandingkan dengan pemain Real Madrid itu.

Agak Berlebihan Bandingkan Daniel James dengan Gareth Bale

“Saya kira Anda tidak bisa membandingkan saya dengannya,” ujar James kepada Sky Sports.

“Bermain dengannya di timnas Wales jelas luar biasa. Bagi siapa saja yang tidak mengenalnya, dia sungguh luar biasa. Benar-benar orang yang normal. Dia baik ke anak-anak muda dan sekelilingnya.”

“Tapi dibandingkan dengannya saya kira terlalu berlebihan. Apa yang sudah dia lakukan dalam kariernya, bagaimana dia berpindah dari bek kiri ke gelandang kiri, menjuarai Liga Champions… apa yang sudah dia lakukan itu luar biasa.”

“Pemain sepertinya jadi panutan, tapi saya kira dibandingkan dengannya agak lucu,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *