Ada Peran Besar Solskjaer di Balik Penampilan Sip Mason Greenwood

Mason Greenwood tampil sangat bagus di musim pertamanya bersama Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer di balik performa sip itu.

Greenwood menyumbangkan sebanyak 17 gol dalam 49 penampilan bersama MU. Dengan jumlah gol itu, pemain 18 tahun itu menjadi top scorer ketiga Setan Merah.

Ganjaran langsung didapat Greenwood seiring dengan performa bagus itu. Dia mendapatkan panggilan ke Timnas Inggris.

The Three Lions akan berlaga di UEFA Nations League. Islandia yang dihadapi Inggris pada 5 September, empat hari berselang Denmark yang akan dilawan.

Ada Peran Besar Solskjaer

Saran-saran Solskjaer disebut Mason Greenwood sangat berpengaruh pada dirinya. Dia tak ragu menerima saran manajer 47 tahun itu karena sudah melihat bukti saat Solksjaer masih bermain. Di MU, Solskjaer mencatatkan 126 gol dalam 366 penampilan di semua ajang.

Salah satu gol Solskjaer paling diingat saat membawa MU memastikan gelar juara Liga Champions 1998/1999. MU membalik ketertinggalan 0-1 dari Bayern Munich dengan dua gol di masa injury time. Solskjaer salah satu pencetak gol kemenangan The Red Devils itu.

“Ole memainkan peran besar dalam permainan saya. Dia sangat membantu saya dan mengantarkan saya di posisi sekarang ini,” kata Mason Greenwood di Manchester Evening News.

“Dia memberi saya kesempatan untuk membuktikan pada semua orang apa yang saya bisa. Saya senang dia di sana dan dia merupakan manajer yang bagus.”

“Dia tahu apa yang dia bicarakan karena dia merupakan pencetak gol ulung untuk United. Saat dia berbincang dengan saya, saya selalu mendengarkan dan mematuhi nasihatnya,” dia menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *