AC Milan Bakal Mati-matian Finis Lima Besar

AC Milan Bakal Mati-matian Finis Lima Besar – AC Milan masih mengejar untuk finis lima besar. Kapten Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, menegaskan akan mati-matian untuk finis lima besar.

Milan kini duduk di posisi keenam klasemen Liga Italia. I Diavolo Rosso mengumpulkan sebanyak 60 angka hasil dari 36 kali di Liga Italia musim ini.

Pesaing terdekat AC Milan, AS Roma sudah mengumpulkan 61 poin hasil dari 35 kali bermain. Margin satu angka antara Roma dengan Milan berpeluang melebar bergantung dengan hasil laga Giallorossi dengan Fiorentina.

Milan gagal menambah poin penuh pada pekan ke-36. Tim asuhan Stefano Piolo meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Atalanta.

AC Milan Bakal Mati-matian Finis Lima Besar

Di San Siro, Sabtu (25/7/2020), Hakan Calhanoglu mencetak gol tendangan bebas keren pada menit ke-14. Atalanta gagal memanfaatkan kesempatan emas untuk mencetak gol pada menit ke-26.

Ruslan Malinovsky gagal mencetak gol lewat titik putih karena berhasil ditepis kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Duvan Zapata yang menjadi penyama kedudukan, hingga Milan vs Atalanta seri 1-1.

Milan masih akan melawan Sampdoria dan Cagliari di sisa Liga Italia musim ini. Donarumma menyebutnya sebagai dua final yang harus dijalani oleh tim asal kota mode itu untuk mengamankan posisi lima besar klasemen Liga Italia.

“Beruntungnya, saya menepis itu. Misi kami untuk finis kelima: kami akan berjuang mati-matian, di luar hasil yang didapat Roma besok,” kata Donnarumma di Football Italia.

“Kita tunggu saja: kami masih mempunyai dua final lagi dan kami harus menang dalam keduanya untuk finis kelima,” kiper AC Milan itu berusia 21 tahun itu menambahkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *