6 Tim Sudah Pegang Tiket 16 Besar Liga Champions

Jakarta – Matchday keempat fase grup Liga Champions sudah tuntas. Ada enam tim yang sejauh ini meriah tiket ke babak 16 besar. Siapa saja?

Manchester City menjadi tim kelima yang meraih tiket ke fase knock-out. The Citizens meraihnya usai mengalahkan Olimpiakos 1-0 lewat gol Phil Foden di Karaiskakis Stadium, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.ambahan tiga poin memantapkan Man City di puncak klasemen Grup C dengan 12 poin. Di belakang Man City ada Porto dengan sembilan poin

Olimpiakos, yang ada di posisi ketiga dengan tiga poin tak mungkin bisa menyamai raihan angka Man City. Marseille di dasar klasemen tanpa mengumpulkan poin.

Tiket 16 besar selanjutnya direbut oleh Bayern Munich. Die Roten mendapatkannya setelah mengalahkan Salzburg 3-1 di Allianz Arena, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Bukan cuma melangkah ke 16 besar, Bayern juga sudah memastikan status juara Grup A dengan 12 poin. Capaian itu tidak bisa lagi disamai oleh Atletico, yang di posisi kedua dengan lima poin.

Lokomotiv Moskow duduk di posisi ketiga dengan tiga angka. Salzburg menghuni peringkat empat dari hasil satu poin.

Empat tim lain yang sudah ke babak 16 besar ada Chelsea dan Sevilla dari Grup E. Selanjutnya dua tim Grup G, yakni Barcelona dan Juventus juga dipastikan melangkah ke babak selanjutnya.

Masih ada 10 tiket lagi yang bakal diperebutkan. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, tentus persaingan bakal sangat sengit dan seru.

Enam Kontestan 16 Besar Liga Champions:

Grup A:
Bayern Munich

Grup C:
Manchester City

Grup E:
Chelsea
Sevilla

Grup G
Barcelona
Juventus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *