10 Fakta Jelang Liverpool Vs Crystal Palace

10 Fakta Jelang Liverpool Vs Crystal Palace

10 Fakta Jelang Liverpool Vs Crystal Palace – Liverpool wajib meraih kemenangan atas Crystal Palace dalam usaha merengkuh gelar Premier League secepat-cepatnya. Berikut sepuluh fakta terkait duel tersebut.

Setelah diimbangi tanpa gol oleh Everton, Liverpool butuh tiga poin saat menjamu Palace di Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Pasalnya, Manchester City sebagai pesaing langsung tancap gas dengan meraih dua kemenangan besar.

Alhasil, jarak di klasemen Liga Inggris pun terpangkas menjadi 20 poin dengan delapan laga tersisa. Liverpool sebenarnya tinggal butuh lima angka lagi untuk jadi juara, tapi kemenangan yang diraih dengan secepat mungkin tentu berdampak pada kian dekatnya gelar yang ditunggu-tunggu.

10 Fakta Jelang Liverpool Vs Crystal Palace
10 Fakta Jelang Liverpool Vs Crystal Palace

Meski sedang menurun performanya, Liverpool setidaknya punya rekor bagus menghadapi Palace. Berikut 10 fakta Opta terkait laga yang rencananya disiarkan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB di link ini.- Liverpool memenangi lima duel terakhir dengan Crystal Palace di Premier League sejak kalah 1-2 di Anfield pada April 2017.

– Tiga kemenangan terakhir Crystal Palace atas Liverpool terjadi di Anfield – 2014/2015, 2015/2016, dan 2016/2017.

– Liverpool memenangi 22 pertandingan terakhirnyd di Anfield, catatan kemenangan terbaik dalam sejarah Liga Inggris. The Reds juga tak terkalahkan dari 55 pertandingan kandang terakhir di liga (45 menang, 10 imbang). Palace jadi tim tandang terakhir yang menang di sana.

– Setelah selalu bikin gol di 36 pertandingan beruntun Premier League, Liverpool sudah dua kali gagal bikin gol dari tiga laga terakhirnya. Mereka kehilangan banyak poin di tiga laga ini (5 poin) ketimbang di 38 pertandingan sebelumnya (4)

– Crystal Palace memenangi empat pertandingan terakhirnya, rentetan kemenangan terpanjangnya saat ini. Mereka cuma pernah dua kali meraih rentetan kemenangan lebih banyak – lima di Desember 1992 dan lima di April 2014.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *